Minggu, 30 November 2014


hay sore? hayyy tanggal 30 november.....? kau yg sll kunanti diantara 11 temanmu yg lain,,, aku merasa senang bisa melewatimu... november. bulan yang penuh dengan gejolak/geplak di hidupku. eh...tunggu. geplak? atau gejolak? kalo geplak berarti manis kalo gejolak itu berarti fluktuasi naik turun... ah . entahlah mungkin juga dua-duanya. ya kau memang bulan penuh warna dihidupku. tapi kau pula yang membuatku melewati tanggal lahirku sehingga bertambahlah 1 kepala yang terasa 'berat' bagiku.

Kadang aku berfikir. mungkinkah mental juara itu dilahirkan dan hanya orang2 yang terbiasa juara saja yang dapat sukses??

sekali lagi ku tanya sang juara itu dilahirkan atau dibentuk ? biasanya,, orang yang juara sedari kecil akan terus juara hingga kuliah...

ow,,, bukan itu ternyata. mental juara dapat dibentuk. ketika seseorang dapat mengubah sebuah rasa takut menjadi tantangan...kemudian terus berusaha menjadi Juara tanpa pernah putus asa itulah yang disebut dengan mental juara.

Mental juara tak harus sll juara,, tapi menghargai tiap prestasi,, bahkan terkecil dalam hidup untuk membuat prestasi yang lebih besar dalam hidup. so,, tiap orang adalah juara / sang pemenang. Jadi bentuklah mental juara dalam dirimu.. karena itu adalah modal untuk mengantarmu pada kemenangan sejati dalam hidup. 

*membuka mata membuka hati membuka pikiran tuk melewati desember lebih ber-SEMANGAT. Bismillah............ Semangat pagi Desember............. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar